Sunday, September 9, 2012

LeT's DanCe ToGeTheR

Gue tu demen banget yang namanya nari. Mulai traditional dance, modern dance, amburadul dance (cuma gue ni yang bisa), and classic dance like ballet. Gue ga gitu bisa siy kalo balet. Cuma gaya2an gitu doank. Kalo traditional ma modern, dikit2 gue bisa lah, soalnya dulu pernah dilesin mak gue. Tiap pulang sekola tu  mak gue dengan setia serta merta nganterin gue latihan. Bawa kendi, jarik, payung, boneka, kemben, sampur, aduh, riweuh pisan deh. Pokoknya atribut nari ga boleh ada yang ketinggalan. Nah, dari situlah gue cinta banget sama nari. Sampe sekarang, masih suka nari2 geje (ga jelas) gitu di rumah. Gimana ya, nari tu bisa ngilahin stres gue, bisa buat mud gue baik, bisa nyegerin badan gue. Enak deh pokoknya.
Dan ternyata berguna juga hasil latihan dance gue. Kalo ucil2 tetangga gue mo ada pentas seni, pasti minta dilatih nari ma gue. Dan senengnya lagi, pernah juara juga loh. Walopun cuma tingkat sekolahan, tapi uda buat gue bangga, ternyata apa yang uda gue pelajari berguna juga ya. Ketentuan Tuhan ga ada yang sia2 ternyata.^^
Gue cekiprotin ni gaya2an gue kalo nari. Hahhaa.. Please welcome, Ayie Daradudum..

Thank you for your attention.^^

4 comments:

  1. baguz juga mba,,tu yang no 1 gaya apa mba,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you. hihi..
      wah, gaya apaan ya? mmm..geje-geje getoo deh.^^

      Delete
  2. wah sexy dancer. penarinya keren.

    ReplyDelete