Thursday, September 20, 2012

LovE ZaYn MaLiK

Pasti pada bilang wow deh kalo gue sebut nama Zayn Malik. Subhanallah banget ya Allah nyiptain sosok manusia yang gantengnya ampun2an gitu. Tiap detik deh gue pantengin mukanya. Cakeeeeep. Banget banget banget. Perfecto pokoknya.

Liat deh liat deh. Ganteeeng banget bo. Meleleh gue. Mata sama bibirnya tu gue suka banget. Idaman semua cewek deh pasti. Ya Allah, gue dapet cowok kek dia donk. Hmmm.. Tapiiii, tar dulu, waduh, mesti dipikir ulang kalo dapet cowok kek begini. Makan ati tiap hari kali gue. Tiap jalan, kagak ada yang kedep ngeliat dia siy. Huhu.. Saya cemburu. Lagian nyadar sekali saya dengan keadaan diri saya. Aduh, kenapa jadi hopeless gini ya.^^
Kagak ada celanya oi oi. Unyu2 banget. Cinta mentok deh ama dia. Pertama, karena dia amat sangat tampan sekali. Level dewa lah kalo gue boleh lebay. Yang kedua, karena dia muslim. Aheuy, jarang2 coba boyband keluaran negeri sono2 ada yang muslim. Yang ketiga dan seterusnya ada deh. Hahhaa..
O my Zayn. Kagak kedep ni gue ngeliatnya. Hihi.. Aduh, manusia seganteng gini ada yang nyela cuma gara2 dia seorang muslim. Oh nooo. Musik mah musik aja kali, ga usah disangkutin sama agamanya lah, statusnya lah, kedudukannya lah. Iih, sempit banget coba pikirannya. Yang namanya ngefans, suka, lophe2 sama seseorang ya mau nerima apa dan gimananya dia donk. Cape deh. Gue aja yang ngefans sama Will Smith, ga peduli tu sama agama apa yang dia anut. Hak dia kan. Siapa gue coba. Hoho..
Aheuy, aaah, ga bisa brenti bilang kalo dia ganteng banget. Lama2 pusing juga gue mantengin cowok ganteng begini. Aduh2, pengen semaput ni. Hihi..
Ih, diapa2in tetep keren ni orang. Baru bangun tidur kek, baru gosok gigi kek. Sekucel2nya dia, tetep aja ganteng. Wah, korban infotainment ni gue. Mengikuti arus geto loh. Lagi demen cowok korea, ngikut. Sekarang lagi heboh 1-D, ikut juga. Hahha.. Kalo dipikir2 kagak punya pendirian ni gue. Wkwkk..
Buat cewek2 yang demen juga sama cowok2 ganteng kek gue. Yuk kita sama2 kagak kedep mengagumi maha karya Sang Pencipta ini. Bersyukur gue, dikasih indra yang lengkap sama Allah. Salah satu fungsinya, bisa buat mengagumi yang kek beginian ni. Lebay lebay lebay. Hari ini gue lebay. Bodo bodo bodo.^^
Buat cowok2 yang mmmm gimana ya gue ngomongnya. Aaaah, gitu deh. Intinya, santay bro, di dunia ini banyakan ceweknya kok daripada cowok. Menang milih mah kalo kata orang Jawa. Jadi, kagak usah khawatir nyepiin pasaran lo dengan munculnya manusia tipe dewa kek gini. Hohohoo..
Lophe you phul Zayn Malik. Luph luph mmmmmmuach mmmuach mmmuuach. Hahhaa..

4 comments:

  1. hihihi, baru tau lohh. untung mampir sini. cute juga.. unyu2. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tu kaan, ga cuma aku aja yang bilang gitu. sering2 mampir ya. tar kita inpo2an masalah cowok2 ganteng. hahha..

      Delete
  2. wah sayang q nda ganteng,,,
    hehehehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah, kalo aku bilang, ganteng kok. masa iya cantik. hehehe..

      Delete