Friday, September 7, 2012

StuPid ThiNG

Pernah ga kalian tu mikir hal2 yang ga penting? Hmmm.. Jawabnya pernah donk biar gue ada temennya. Hoho.. Masalahnya, gue ituh demen bangget mikir2 yang ga penting, yang kadang banyakan ga ketemu jawabannya daripada ketemu. Misalnya ni ya, pas lagi jalan2 kemana gitu, yuz gue liat ada jalan ditengah tambak gitu yang nyambung ke laut, eh, gue nanyanya, yang buat syapa ya ni jalan, wah, berapa banyak tanah ni digunain. Terus temen2 gue tu yang langsung, aduh, ga penting deh pertanyaannya. Ih, padahal mah ya, mereka juga pasti ga tau jawabannya, aduh, cape deh.
Dalam hidup gue perasaan banyak yang ga pentingnya deh daripada pentingnya. Susah ni. Abis mo gimana lagi donk, emang gue engga penting juga siy. Hahaha.. Ga nyambung ya. Bingung kan? Aheuy..
Tapi kata Ibu gue, segapentingnya apapun yang terjadi dalam hidup kita, itu uda sebaik2nya takdir yang ditetapin Tuhan buat kita, lagian ngerembet lagi ni, kata Bunda Vivi, pasti ada makna dibalik semua itu. Haha.. Padahal gue dikelilingi sama orang2 yang aduh, keren2 dah masalah pemikiran hidup. Tapi dasar gue ga belajar ya dari mereka, jadi yasudahlah.^^
O, iya, mendingan gue ya, aktif berpikir walopun ga penting, daripada otak gue kagak buat ngapa2in, aduh, tar beku lagi. Engga deh. Jangan sampe. Hahha.. Tapi kasian otak gue juga ya dipake buat mikir yang ga penting2, pasti cape deh dia, mana banyak hal yang lebih penting buat dipikirin lagi. Hmmm.. Mesti seimbang ni. Biar kagak berat sebelah. Hoohoo..

No comments:

Post a Comment