Tuesday, September 25, 2012

TaTToo

Apa yang terbayang kalo ada yang nyebut kata tatto??? Serem kah? Bentuk ekspresi diri kah? Karya seni kah? Hmm.. Relative. Tergantung pemikiran manusianya sendiri siy. Hahha..
Emang masih rada tabu kalo ada orang bertato. Aduh, langsung dikira ga bener deh. Padahal belom tentu juga ya. Cuma mungkin kacamata kita yang terlanjur ngeliat kalo tattoo itu bentuk dari kebebasan yang tidak bertanggung jawab. Mungkin gara2 ada sebagian orang bertato yang identik dengan kekerasan, urakan, and the bala2. Liat aja preman yang masuk program berita kriminal di tipi, kebanyakan meraka bertato. Terus, ga sedikit juga anak muda bertato yang suka mabuk2an, free sex, brutal. O my o my o my..
Dulu gue mungkin salah satu orang yang uda ngeri duluan kalo ngeliat orang bertato. Keliatan serem gitu. Tapi setelah gue temenan sama komunitas anak punk dan vespa, kek gitu uda biasa buat gue. Ga semua yang bertato itu buruk kok. Buat mereka itu sebuah karya seni. Walopun untuk ngedapetinnya mesti nahan sakit yang luat biasa. Gue pernah liat soalnya. Sampe berdarah2 gitu. Uda yang merinding disco gue.
Sempet juga ditawarin, mau ga lo ditato. Hmmm.. Ngeliat prosesnya yang ditusuk2 gitu, aduh, engga deh. Makasih. Cukup mengagumi aja. Lagian juga sakitnya kan ga cukup sampe disitu. Gimana kalo bengkak, kalo keluar darahnya lagi. Huhuhu.. Takuut.^^
Daripada ditato mending pake heena gue. Pertama, karena ga sakit pas buatnya, malah dingin2 gimana gitu. Yang kedua, karena gue masih bisa shalat. Katanya kalo pake tattoo kan ga sah kena air wudhu. Walopun cuma bertahan beberapa hari aja, ga ada seminggu. Tapi uda cukup puas kok gue. Dan tempat yang paling seneng gue gambarin itu di pergelangan tangan bagian bawah. Berasa gimana gitu. Seksi. Hahha.. Tapi ga enaknya suka diliatin gitu. Risih juga siy. Disangkanya gue cewek ga bener kali ya. Hoho.. Bodo deh.
Pengen buat lagi ni. Gambar sayap. Keren kali ya. Hahha.. Walopun harus melewati  pandangan orang yang cenderung negative, yasudahlahyah, pilihan gue ini.^^

4 comments:

  1. fotonya mana?
    Tattoo, keren banget. tapi blm punya keberanian untuk mengotori tubuh ini... hihihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. belom buat kok akunya. tenang2, tar aku pamerin begitu uda jadi. tapi bukan tattoo. cuma pake heena aja. ga berani kalo tattooan. nempel seumur idup masalahnya.^^

      Delete
  2. wah ntar terbang kalo gambar sayap. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. tenang aja mba, kagak bakalan terbang kok. keberataaaaaaaan. hahahaa...

      Delete