Saturday, September 29, 2012

WRitinG is an HonEsty

Menulis buat gue adalah sebuah kejujuran. Kok bisa? Karena ketika gue menulis, gue mencurahkan semua yang ada di hati dan pikiran gue. Murni. Ga ada kebohongan, kemunafikan, and the bala2 didalemnya. Kalo lebay siy emang uda bawaan. Wuuuuiiiiiiiidiiiy, gaya nampol kagak tu bahasa gue. Berat euy kek badan gue. Hohoho..
Dari kecil gue emang suka bangget yang namanya tulis menulis. Dimanapun itu tempatnya, kertas, daon, pasir, tembok (rumah gue pastinya), mentok juga tangan temen2 gue jadilah. Hmmm uda pernah gue ceritain ya dipostingan gue sebelumnya. Ah, bodo deh. Siaran ulang lagi.^^
Emang uda cinta kali ya gue sama yang namanya menulis. Hampir tiap malem gue nulis diary. Dulu siy. Kalo sekarang mah, uda mayan jarang. Seringan ngeblognya daripada nulisnya. Tapi intinya tetep sama kan ya, menuangkan sesuatu yang ada dihati dan pikiran kita. Hehe..
Cerita tentang tadi sehari2 gue ngapain, tentang perasaan gue, tentang mimpi2 gue, tentang khayalan2 gue. Semua deh. Dan itu murni dari dalam hati. Makanya, kadang gue suka iseng baca2 lagi diary gue yang masih terdeteksi, ada yang bisa buat gue ngakak dan ga nyangka kok gue bisa ngalamin kejadian sebodor itu ya, ada yang bisa buat gue nangis sampe sesek karena mungkin banyak masa lalu gue yang kurang begitu indah, pokoknya variasi bangget ya. Hehehe.. Dulu teteh yang sekostan sama gue pernah bilang, sebuah tulisan itu bagus kalo ketika kita membacanya lagi dan lagi walopun berulang2 tetep dapet feelnya. Ga ngebosenin lah. Si teteh kan anak sastra. Namanya Teh Ira. Cantik, kalo gue bilang mah mirip Dian Sastro. Makanya dia handal bangget kalo masalah tulis2an. Hohoho..
Wah2, kalo gitu, berarti tulisan gue bagus donk ya, gue masih bisa dapet feelnya tuh padahal uda sekian lamanya loh tulisan itu dibuat. Hahaha.. Pede jaya motto gue sekarang. Saya getoo loh. Lagian siy ya, masa tulisan sendiri dijelek2in, no way nehi2. Hihi..
Mungkin banyak tulisan dibuat di dunia ini. Dan masih terlalu bodoh lah buat gue untuk sekedar menilai bagus ato engganya sebuah tulisan. Gue aja masih semrawut kok. Masa iya gue mo sok2an nilai ini ni tulisan yang bagus, ini yang engga. Tapi apapun bentuk tulisannya, gue yakin, tulisan yang dari hati itu yang abadi dan selalu dinanti.^^

2 comments:

  1. hello from spain!
    i like your blog and i follow it.
    here is my blog, take a look and if you like it... you are very welcome to follow it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaaaai dear. thank's for visit my blog yaa. see u in your blog.^^

      Delete