Thursday, October 18, 2012

AdVentuRoUS

Tadi pagi gue bangun kesiangan. Otomatislah kalo pas berangkat ngantor gue jadi keburu2 banget kek dikejar setan. Mana hari ini gue jadi pemegang kunci lagi. Hadeuh.. Tapi dengan semangat yang membara dan keyakinan kalo semuanya pasti baik2 saja dan akan berjalan lancar seperti biasanya, akhirnya jam 11an uda kelar semua kerjaan gue. Masalah laporan beres, duit beres, uang saku armada beres. Aheuy.. Yippiiiii saatnya gue in action.^^

Uwooooow.. Gue mohon dengan sangat jangan semaput ya ngeliat gue lagi cekiprot2an begini. Walopun dengan gaya yang gitu2 aja, tempat yang sama, bentuk muka dan badan yang sama, ya iyalah, odhong banget ya gue, masa iya muka gue bisa berubah kek Barbie gitu, mungkin siy, dengan oplas, tapiii no way, mana gue mampu bayar, lagian, cukup puas kok dengan kondisi gue sekarang.^^
Hmm.. Sebagai permintaan maaf gue karena gue uda maksa kalian semua nonton kenarsisan gue, ni, gue cekiprotin lagi photo2 gue. Hahhaha... Sorry.^^

Ah, udahan ah. Uda insyaf gue. Untuk sementara waktu aja siy. Dan dalam tempo yang dapat berubah2 sesuai dengan mud dan kondisi yang memadai. Hihi.. Ketidakjelasan bukan terjadi pada Anda, tapi mutlak ada pada dalam diri saya.^^                                

No comments:

Post a Comment