Sunday, October 14, 2012

ProuDLy PResEnt

Hey hey hey.. Hari ini gue pake kaos kek si ucil2 punya. Yang ada namanya gitu. Aheeuy. Banggalah gue pakenya. Ada nama gue gedhe bangget kok. Hahha.. Jadinya, para penumpaaang, bapak2, ibu2, semua yang dateng kesiniiii ( nyanyikanlah dengan irama dangdut ^^), pada tau deh nama gue. Ga cuma mbak mbek mbak mbek aja. Aduh, emangnya kambing bo. Hoho..
Si Epin sama si Abbas gambarnya mobing2an, si Ciprut gambarnya princess kek gue tapi lagi maen balon tu princessnya. Nah, kalo gue, gambar princess lagi hepi syalalala.. Wkwkwk..

Aduh, photographer dadakan gue sesuatu bangget deh. Apaan coba, masa tulisan diet gue diikutin juga. Maluuuu. Keliatan banget ya kalo gue mempunyai minat yang amat sangat besar terhadap kata diet.^^
Keren ga tu kaos gue. Hihi.. Hand-made loh ituh. Promosi ni gue ceritanya. Wkwkwk..

2 comments: