Wednesday, October 24, 2012

SamaR

Pas gue mo buat postingan ini, gue bingung mo ngasih judul apa. Jadilah gue kasih judul samar. Abisnya bakalan ndak jelas siy postingan gue. Hmm.. Mungkin otak gue uda mulai mengalami kemunduran tingkat kreativitas ni. Huhu.. Tidaaaak. Jangaaan. Amit2 cabang olah raga.^^
Semalem gue ma si Arum Syahputra potong rambut donk. Niatnya tu uda dari jaman kapan gitu ya, eh, kesampaiannya baru semalem. Sok sibuk banget ya kita. Nyempetin potong rambut gitu aja ga pernah bisa. Hahaha.. Sebenernya bukan masalah waktunya siy yang ga ada. Cuma keberaniaannya itu yang belom melebihi batas normal. Rasanya sayang gitu kalo dipotong. Manjanginnya lambreta begeta kok. Tapi sampailah kita kepada saat yang berbahagia, dengan selamat sentosa menghantarkan kita ke depan pintu salon Om Yoyok. Langganan gue. Langganan anak2 sini juga siy. Enaknya kalo sama salon langganan tu bisa bawel kitanya. Minta ini minta itu ga segan. Bisa ngerti bahasa kita yang semrawut lah. Kalo sama salon baru kan suka gimana gitu. Ya mungkin persaan gue aja siy. Cuma kalo ada yang uda nyaman, kenapa harus coba2 nyari yang lain yang belom tentu nyaman buat kita. Hoho..
Dan hasilnya ke gue fine2 aja. Oke. Gue suka. Keliatan fresh gitu deh di muka gue. Cakep2. Hihi.. Parah banget ya, memuji diri sendiri. Abis gimana donk, krisis pujian ni gue.^^
Tapi masalah ada sama si Arum Syahputra. Katanya kependekan gitu. Wakakakaa.. Padahal mah ya, kalo kata gue siy masih panjang kok rambutnya. Intinya tergantung iman dan taqwa kali ya. Hadeeuh, dasar2. Ada2 aja ni bocah.
Dan hari ini gue ga mud buat cekiprotin kenarsisan gue. Masalahnya sodara2, mata gue lagi kek panda. Item gitu. Gara2nya gue nyoba2 gaya ulzzang getoh. Itu tu wece2 korea yang imut2 kalo diphoto, kalo aslinya mah, ya gituuuu deh. Hoho.. Eh, gue pakein di mata gue jadinya berantakan oi. Sesuatu bangget deh. Uda gue bersihin siy, uda ga item2 lagi, cuma ganti abu2. Hadeeeuh.. Cape deh.
Just information aja ya, gue tu paling ga bisa pake make-up seperti cewek pada umumnya. Pasti berantakan. Ga pernah engga. Yang luntur lah. Yang coreng moreng lah, yang ketebelen lah. Sebel gue kalo ngeliat para wanita sejati yang pinter make-up. Ngiriiiiiiii sekaliii sayaaaa.T_T
Yaudah deh, walopun ga pake make-up pesona wanita ketimuran gue masih tetep nampol kok. Ya kan ya kan ya kan????^^

No comments:

Post a Comment