Tuesday, November 20, 2012

ChaseD by TimE

Asa aneh ga sih judul postingan gue kedengerannya. Hehhe.. Yasudahlahyah yang penting berkarya.^^
Keknya berasa selalu dikejar waktu hidup gue. Mo bernafas aja buru2 gitu, ga bisa menikmati. Mo mamam juga keknya satu detik kemudian kita ga bakal bisa mam lagi. Bad habit banget ga siy. Dan itu berasa mendarah daging. Mak gue aja sampe komplain kalo lagi mam bareng. Ga bisa apa mam tuh dikunyah dulu baru ditelen, ga langsung telen aja. Dan gue asli malu pisan karena jadi yang tercepat ngabisin mam dibanding yang lainnya. Piring gue uda bersih, yang lain masih separo. Kesannya gue rakus banget ya. Aheeeuy..
Shalat juga gitu. Bayangin, lima menit aja ga nyampe. Hebring banget ga tuh. Gimana Tuhan mo ngeliat kesungguhan gue, shalat aja gue asal jungkar-jungkir, komat-kamit. Bisa diitung jari gue berlama-lama ngobrol sama Tuhan pas shalat. Kalo ada masalah doang. Abis itu, biasa lagi. Hmmm.. Manusia banget ya.
Gue tu pengen menikmati setiap hidup gue. Setiap nafas gue, gimana rasanya mam enak, gimana rasanya mata bisa melihat sesuatu dengan seksama tanpa sekilas aja, gimana rasanya menyentuh sesuatu dengan hati bukan cuma karena keharusan. Huhu.. Susah banget ya. Gue pernah nyoba yoga. Tapi niatnya bukan untuk menyelerasakan tapi melangsingkan. Hasilnya, badan pegel semua dan ga ada langsing2nya. Berhubung gue juga bukan manusia yang punya kesabaran tingkat tinggi, uda gatel2 aja badan gue melakukan sesuatu yang membutuhkan waktu yang lama.
Oh noooo.. Gue ga mau hidup begini terus. Soooo gue mesti gimana sodara2?

No comments:

Post a Comment