Friday, November 9, 2012

RaniA Al-AbduLLaH

Rani Al-Abdullah, Queen of the Hashemite Kingdom of Jordan. Busyet dah, cantiknyaaaaa. Anggun, seksi, pinter lagi. O my God, sempurna sekaleh ciptaan Tuhan yang satu ini. Sepertinya ga ada celanya deh. Ngefans banget gue sama ibu negara yang satu ini. Dan yang buat gue selalu bilang wow gitu sama ibu Rania, dia itu modis banget. Liat aja deh cara dia berpakaian. Sopan, tapi tetep anggun dan seksi menurut gue. Ya iyalah, secara badannya bagus banget. Aduh, padahal udah punya 4 anak ya. Kagak melebar kemana-mana tuh badan.^^

Cantik banget kan. Ga hebring gitu dandanannya tapi sukses banget buat ibu Rania cantiknya luar biasa. Wanita model begini nih yang gue demen banget. Boleh donk ya, mengagumi sesama wanita. Jangan mikir kalo gue lesbong ya. Hmmm.. Masih doyan kaum Adam kok gue.

Oh my oh my.. Cantik banget. Timpukin aja deh gue kalo lo bosen bilang kalo ibu Rania itu cantiknya ruaaarrr biasa. Masalahnya, gue ga bakalan bosen dan berenti bilang kalo dia cantik banget. Liat deh. Ada celanya gitu??? Ga ada kan? Perfecto bangeto.

Yang ini udah keliatan ibu-ibu ya. Dewasa banget gituh. Hehee.. Ah, tetep aja cantik tuh buat gue. Elegant banget kan gayanya. Aduduai.. Ibu Rania dulu makan apa sih bisa cakep banget gini.

Rambut gue, diwarnai begini cocok ga ya. Hahaha.. Kesannya ibu Rania wanna be bangget ya. Hoho.. Bersyukur Yie, cuma beda dikit kok. Dikitnya kek langit dan bumi gitu ye. Aheeeuy..

Punya ibu negara yang cantik begini pada demen kali ya rakyatnya. Hahhaha.. Wajahnya mulus banget. Wah, perawatan mulu kali ya tiap hari. Hebat hebat..

Anggunnyaaaaa.. Sesimple apapun yang dia pakai, pasti selalu keliatan keren. Dari hasil browzing zing zing gue di dunia maya, kagak pernah tuh gue nemuin ibu Rania pake pakaian yang ga pantes. Semuanya dalam kondisi sopan. Hmmm.. Kagum banget gue.

No comments:

Post a Comment