Monday, November 19, 2012

ThE JouRneY oF My LiFe

Saat ini gue masih ga nyangka kalo gue bisa hidup selama ini. Lebay siy mungkin kedengerannya, yasudahlah, itu artinya gue masih belum lengser dari posisi miss lebay se-nusantara raya.^^
Perjalanan hidup gue dari kecil sampe sekolah mungkin biasa-biasa aja. Banget malah. Kalopun ada variasinya paling juga kenakalan remaja pada umumnya. Umum banget. Ga sampe jadi berita daerah apalagi nasional. Paling juga wilayah sekolah, tetangga, dan sekitarnya. Hmm.. Menurut gue, itu masih dalam taraf biasa kan ya?
Sekarang umur gue 23 tahun. 6 tahun yang lalu. Jauh berbeda dari sekarang. Banyak perubahan yang terjadi. Awalnya suatu keharusan buat gue untuk mensyukuri semua itu, tapi lama-lama gue sadar, kalo semua itu adalah proses pendewasaan buat gue. Walaupun kalo gue pikir-pikir, banyakan ga baiknya sih. Itu menurut gue. Yasudahlah, kalo perjalanan hidup gue mulus-mulus aja, ga bakalan pinter dan peka gue. Ga bakalan juga gue kalo hidup itu ga semudah yang kita bayangkan tapi juga ga sesulit yang kita takutkan.
Mungkin ga seharusnya kita menoleh kebelakang, menoleh setiap masa lalu yang pernah kita lalui. Karena setiap detik yang lalu, ga akan pernah bisa kita ulangi lagi (nyontek kata-kata di blognya mba Fanny).^^
Soooooo, daripada mengharap detik yang lalu kembali, mending gue berharap aja yang baik-baik untuk detik gue yang akan datang. Gue percaya Tuhan bakal menyiapkan kejadian2 luar biasa buat gue.

2 comments: