Monday, December 3, 2012

BunTu SesuaTu

Buntu..
Terjebak..
Seperti itulah kondisi otak gue saat ini. Tragis dan menyedihkan. Kek ga ada ide gitu. Kalian pernah ga mengalami kebuntuan kek gue???
Ini aja mo posting apaan bingung gue. Mo cekiprotin photo, tapi kabel data gue kelupaan. Mo posting photo2 cowok2 ganteng, tapi pilihannya jatuh ke siapa belom tau gue. Ngebleng juga saking banyaknya cowok ganteng di dunia ini. Mo cekiprotin puisi, tapi ilang semua datanya gara2 kebodohan dan kecerobahan gue. Hadeeeeuh, susah deh.
Yasudahlayah.. Mending nungguin telpon nyasar lagi. Sesuatu banget ga sih. Uda dibilangin salah sambung, diulang sampe 3 kali. Mana kocak banget lagi. Lebay. Kek gini percakapannya. Yang laennya off the record ya. Masalahnya, selaen tu manusia ngomongnya ga jelas, terlalu lebay, mungkin kuping gue juga rada2 budeg gitu ya. Maklum2. Wkwkk..
Si Lebay : "Mamak, dede dipukulin."
"Dipukulin siapa?"
Si Lebay : "Miu miu miu.."
O my God, maksudnya apeeee coba. Sakit tu orang. Hadeeuh, uda otak buntu, ketemu manusia sakit kek gitu. Pengen semaput gue. Lagian siy, dia pikir gue uda mak2 apa. Ya body sebelas dua belas. Tapi muka kan masih muda belia syalalala.. Sebel gue.

No comments:

Post a Comment