Tuesday, January 15, 2013

ResoLutioN in tHis MontH

Keknya semua pada punya resolusi ya buat tahun ini. Dan si Arum, tiba2 nyeletuk buat resolusi buat gue. Halaah, apaan siy beribet gini. Hellooo.. Ini yang ngejalanin siapa, yang buat siapa. Bagus deh. Itu tandanya dia teramat  sayang sama gue.
Dan resolusi yang tercetus adalah, dalam bulan ini gue harus punya pacar. Pacar beneran, ga bo'ongan, terus lupain yang kemaren2 ituh. Kalo berhasil, kita semua bakalan ditraktir bakso? Yeeeeiy? Bakso? Boleh lebih tapi kan ya? Okey, kalo gitu gue minta, bakso 1, terus, es krim 1, terus Cha-Cha 1, uda deh itu aja. Kaliin kita bertujuh. Hahaha.. Mabok kagak tu.>.<
Tapi tapi tapii.. Intinya kan ada di gue ya. Kalo gue ga dapet cowok buat dijadiin pacar, bataaaal total. Yihaay.. Sesuatu banget ga siy.
Yasudahlahyah, kalo ga dapet, gue beli sendiri tu semuanya. Wakakka..
O iye, parahnya lagi, taun ini, gue mesti tunangan. Whaaat?? Resolusi macam apa ituuuuu. Ckckck..
Naaaaah, kalo ini baru resolusi yang bener. Mantep kan. Nemu di Flickr gue. Aduuh, ngurusin resolusi, pusying gue, males buat resolusi jadinya. Ngejalanin aja sejalan2nya. Hidup itu mudah kok dibuat susah. Cape deh gue.

Intinya, pokoknya lakuin yang buat kita seneng aja deh. Kalo misal uda buat resolusi, terus gatot, yaudah, masih ada waktu selanjutnya buat wujudin resolusinya, kalo misal berhasil, Alhamdulillah yah, selamaaat.^^

2 comments:

  1. asyik, asyik.. aku mau dibeliin es krim yaaaa? hihihihihi.. Bagus tuu resolusinya!! *naksir*

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh mbaaa. satu aja ya yang gocengan. hahahaaa. >.<

      Delete