Friday, January 4, 2013

TraGiiiiiZioYie

Pas nulis blog ini ga tau kenapa bawaannya pengen mewek gue. Masalahnya uda banyak banget hal yang terlewatkan buat gue ceritain. Sediih bukan maen deh rasanya. Lebay mungkin. Tapi emang gitu yang gue rasain. Gue kan pengen blog gue ini jadi rekaman kehidupan gue tiap harinya. Biar anak cucu gue bisa baca ntar. Eeeeeh ini, cerita Natal lewat, cerita Taun Baru menguap, cerita awal taun, pas tanggal satu maksud gue, buyaar juga. Gimana ga darah tinggi coba gue. Sebel. Asli, nampol banget deh sampai ubun2.
Gue mau curhat sodara2. Kenapa bisa kejadian yang begitu tragiz di idup gue, itu karena partner gue dalam hal duit2an, ga masuk. Dan itu uda 2 minggu sodara2. Dan itu berarti gue uda ga libur selama itu. Tadinya gue siy nyante2 aja. It's fine. No problemo lah. Gue sanggup kok. Lagian masa iya orang lagi sakit dipaksa masuk. Tapiii semuanya berbalik pas gue dapet cerita kalo ada yang ngeliat temen gue itu boncengan naik motor di daerah Dawe. Pertama langsung deg. Tapi yasudahlahyah, mungkin mau berobat kali ya. Eeeeh, selang beberapa hari. Dateng lagi dong perpanjangan surat izin dari dokter. Lha? Apa tambah parah ya sakitnya? Perasaan pas gue jengukin uda baik dia. Mungkin gue yang sotoy dalam hal simpul menyimpulkan kali ya. Tambah deg lagi pas temen gue bilang kalo dia pergi ke Solo. Oh no?? Gimana mau sembuh coba kalo dibuat jalan2 mulu. Dan parahnya lagi, pas ada salah satu anak paket yang mo jengukin dia, rumahnya kosong dong, yang ada cuma pembantunya doang, dan bilang kalo sekeluarga lagi pergi. Gubraaag. Pengen semaput gue.
Rasanya tu gimana ya. Coba bayangkan??? Bukannya baik2in diri gue sendiri, tapi jatah gue libur gue rela dateng ke kantor buat beresin kerjaan yang ditelantarkan, dan itu sampai malem, sampai malem sodara2, mo tau sampe jam berapa? Jam 9 malem. Padahal posisi gue libur. Dan keadaan penuh tekanan buat gue berlangsung sampai detik ini. Gue harus bawa pulang kerjaan, gue selalu ga bisa nikmati bekal makan siang gue. Ooo My God. Rasanya tuu campur aduk banget.
Stop stop stop.. Keknya curhatan gue di awal taun ini ga banget ya. Sori mayori deh. Abisnya gue gedeg banget siy. Emang blog gue ini paling nampol deh buat berkeluh kesah. Dan buat temen gue itu, moga aja Tuhan segera menyembuhkan semua penyakitnya, biar gue ada temennya lagi buat berjuang. Amiin.^^

2 comments:

  1. well.. Ayie. Karma will find its way. Keep doing good things ya darl. semua itu sudah Tuhan yg catat. :)

    ReplyDelete