Friday, February 22, 2013

FLu FLu FLu

Omiiiigood, gue flu sodara2. Dan itu amat sangat menyiksa rasanya. Kepala gue tu yang berat banget, mata panas gitu, terus ingus ga ada berenti2nya meler. Imbasnya tambah boros aja gue pake tisu.^^
Ni gara2 kakak2 gue di kantor ni yang bawa virus. Satu kena, yang laen siap2 aja nunggu giliran. Hadooh, ujan, deres, rintik2, panas, eh, redup, mendhung, panas lagi, eh, langsung breeeeees ujan turun dengan cantiknya.
Flu flu flu. Bersiin mulu. Sampe ga enak gue sama penumpang2. Yah, suara gue pertama jadi bindeng, terus, tisuan mulu, maklum deh ya, begini inilah kondisi manusia yang kena flu. Emang ga bisa jauh dari tisu. Kalopun ada yang ngerasa jijay bajay dengan kondisi gue, hmmm, gue doain ikutan kena flu kek gue. Hahha.. Sadis ye bo gue. Bodo deh.
Oh fluu, kangennya sama gue jangan lama2 dong. Okeh, bentar aja ya. Huhu.. Hush hush hush sono deh jauh2 dari gue. Jangan balik2 lagi ye.

2 comments:

  1. flu memang gampang sekali menyebar....semoga cepat sehat kembali seperti sediakala ya,
    salam hangat dari Makassar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. makasiiiiih.
      salaaam hangat juga dari aku kaak.>.<

      Delete