Monday, February 18, 2013

HadeeeuH

Makin rumit aja hidup gue. Sebenernya gue siy yang membuat semua itu rumit. Ga make it simple and easy. Karena itulah sekarang gue yang pusing sendiri. Pusing nentuin sikap, pusing nentuin pilihan. Gue pengen mundur, tapi keknya kaki gue ga bisa gue ajak mundur. Gue mo maju, tapi gue ga sanggup nerima apapun kenyataan yang ada di depan gue.
Saat ini gue cuma bisa berdoa, Tuhan nunjukin jalan-Nya ke gue sesuai dengan daya tangkap yang gue punya. Gue cuma minta yang terbaik buat gue. Buat orang2 disekitar gue. Amiin.^^

4 comments:

  1. GALAU nih yeeee

    GALAU mean of

    G od
    A lways
    L istening
    A nd
    U nderstanding

    Make yourself so close to GOD. HE will help u

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin.
      makaasiiih mba Sonna. peluk peluk tium tium..

      Delete
  2. moga cepet selesai kerumitannya ya

    ReplyDelete