Monday, February 11, 2013

JinG GunJinG GUnJinG

Jing gunjing gunjing, dunia gonjang ganjing gara2 orang2 pada mengunjing. Ahooi.. Paling nampol tuh emang kalo ngomongin orang. Ga ada matinya oi.
Nah, di kantor gue ni ya, kalo mo ngomongin orang, entah itu ngomongin temen sekantor, seruangan, penumpang, ato apa aja lah. Kagak bersuara kita, keep silent lah ni mulut. Cuma ganti jari2 tangan yang eksis. Pada bales2an di situs jejaring sosial. Terus pada ngikik2 sendiri depan komputer. Lama2 bisa gila tuh kalo diterus2in. Penuh penuuuuuh RSJ. Yaa daripada pada isak isik berisik pada bisik2, mendingan ketak ketik. Ahooihoooi..
Dan dikantor gue ini, tipe2 manusia rempong semua. Termasuk gue ciin. Bangga? Engga. Biasa aja tuh.>>.<<
Semua bisa diomongin disini, dari yang ga penting, yang bodoooor tingkat dewa, yang serius, yang lebay, apa aja deh. Mantep banget pokoknya. Ya buat seru2an aja siy. Dan yang kita omongin ga semuanya jelek kok, banyak yang sesuai kenyataan. Ya walopun kadang suka lebay gitu siy, cuma masih wajar lah.
Apapun namanya, ngomongin orang lain tetep ga baik ya intinya. Tapi kalo ngomonginnya yang baik2, boleh ga ya? Hadeeuh, masa iya mesti diem2an di kantor, tegang mulu gitu. Hadooh, ga betah gue. Bisa migren tar.
Tuhanku yang baik, aku tahu mulutku ini teramat rempong, suka seenak sendiri, selalu mengatakan apa yang ingin aku katakan walaupun kadang menyakitkan atau menyebalkan, karena pada dasarnya, aku tidak suka main belakang. Maafkan aku Tuhan, jangan limpahkan dosa orang yang aku bicarakan kepadaku Tuhan. Dosaku sudah teramat melimpah ruah dan tak terhingga. Mohon jagalah mulutku ini Tuhan, tuntunlah mulutku ini, agar aku bisa menjadi wanita yang bertutur kata lembut dan baik. Karena, aku sadar, selama ini aku masiiih sangat jauuuh dari itu. Amiin.^^
Eh2, ada babi ni di bawah meja gue. Rese ni di CPU kompu gue. Ngak ngok mulu. Padahal baru diganti baru loh. Heran deh gue. Uda ganti 2 kali padahal. Sesuatu banget. Berisiiiik. Ngak ngok ngak ngok. Mirip suara babi belom dikasih makan. Cape deh.

2 comments: