Thursday, March 28, 2013

EverytHinG is Okay..

Sampe sekarang, Alhamdulillah, puji syukur, semuanya baik2 aja. Kondisi di kantor tempat gue kerja yang, yah, masih sesuatu sih, cuma mendingan, ga gitu tegang plus panas kek kemaren. Terus, yang buat gue ngucap beribu syukur, sejauh ini, kerajinan flanel yang mau gue rintis, berjalan dengan baik. Yah, seenganya, ada yang kejual lah yah. Dan dapet duit dua rebu, hasil penjualan broos pertama gue rasanya tuh seneeeeng banget. Bangga gitu, omiigoood, gue bisya gitu hasilin duit dari kerja keras gue sendiri. Hihihi..
Gue uda bisa beli bahan bakunya dari duit hasil penjualan loh. Wooow, senangnyaaa. Semangat deh. Pulang ngantor, abis bersih2, langsung ngendon di kamar. Marilah berkreasi. Hihi.. Kejaaar setoraaan oii oii. Buat naek haji, buat umroh 7 kali. Hahhaa.. Aamiin. Doain sayaaaa yaaaaaa...
Mmmmm.. Buku2 gue makin terbengkalai. Maaf buku ya. Huhu.. Jadi ga nyempetin baca ni. Selese jahit, langsung nyungsep. Mata uda pedeees soalnya. Pagi2, juga sama, pegang kain lagi. Jihaaai, keliatan banget ya kalo gue ngoyo. Biarin lah. Mumpung lagi syeeneng. Mudahan siy ga bosen gue. Secara gitu gue manusia paling bosenan. Lagi seneng aja, nampoool, coba uda bosen, aiiih, ngelirik aja kagak. Wokwokowok..
Udaaaaaa duluu deh aaah. Gue mo siap2 berkreasi lagi. Uhuuuuy.. Salaaaaam mmuach7. Gue syeenang gue syeenaang. 
Ingat: ketidak-jelasan tidak terjadi pada Anda, tapi mutlak terjadi pada saya.^^

4 comments:

  1. mantap.semoga makin laris ya...pantesan ayie dicari cari gak ada. lagi sibuk toh di kamar buat bros

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. doain aku ya mba. hihi.. iya mba, ngendoon mulu di kamar. wokwokwok,,

      Delete