Tuesday, March 12, 2013

I'm BacK

Aduuh, tau ga siiy, gue kangeen banget, bangeeet sama blog gue inih. Uda berapa abad coba gue ga nyentuh blog gue. Ga kepoin blog2 sahabat2 gue tercinta. Gue kangeen ga kasih komen2 yang lebay bombay. Huhu.. Sedihnya. Semua ini gara2 inet yang lambreta begeta, asli nyebelin banget. Uda gue sayang2 juga ga bener dia, uda gue gerutuin juga ga ngefek, mati rasa tuh inet gue. Ya iyalaah, kalo idup malah nyeremin ya.
O iya, gue mo cerita gue mo cerita.
Omiiigooood. Sumpah demi ape coba, Utin beneran kasih gue cincin. Sekarang gue pake loh. Ya rada kekecilan siy, tapi masih masuk lah. Herannya, kata orang2 kan jari manis kiri lebih kecil dari kanan ya. Eh, asli, jari gue aneh bener. Masa yang masuk malah yang di kanan. Ulalalalaa.. Aduh, susah siy ya kalo punya jari jempol semua. Wakakaka..
Dan cincinnya cantik, kek gue, hihi. Lagi krisis pujian gue, makanya sori sori to say ya kalo gue gue puji2 diri gue sendiri. Emas putih, ada matanya satu di tengah, ada nama gue didalemnya. AYIE. Hihihi..
Parahnya lagi, uda gue sikat duluan dong si Utin. Gara2nya, temen2 gue sotoy bilang wah, cincinnya ga emas putih asli tuh. Walah, langsung mendidih gue. Gue semplak tu si Utin. Eh, kata dia, itu emas asli Dut, beneran, aku ga bohong. Terus, habis ngomel begitu, gue langsung sadar. Yaa Allah, ga pantes juga ya gue ngomong kek gitu. Astaghfirullah, gue terhasut. Okeh, misal itu bukan emas asli, ga seharusnya gue kek gitu. Ga seharusnya gue milih apapun yang dia kasih ke gue. Mendingan ya dikasih. Dan itu gue beneran nyesel banget. Gue minta maaf ke dia. Awalnya sebel gitu dia ma gue. Nah, berhubung gue minta maaf mulu, terharu kali dia ya, dimaafin dong gue. Gue uda ga peduli mo asli mo palsu, yang penting dia ngasih gue.
Gue kan cerita ya ke Ibu, eh, sesorean gue diceramahin ma dia. Harusnya makasih lah, ga pantes kek gitu lah, and the bala2. Lah? Kok jadi ngebelain Utin ya. Wokwokwok.. Dan akhirnya, Ibu jadi pahlawan demi hubungan kita. Di test dong, dan itu emas asli, hore lalalalaaa.. Gue matre gue matre. Tapi kan gue uda bilang kalo gue uda ga peduli, kalo ternyata itu emang beneran asli, yaaa baguus. Ahoihoi..
Gue seneeeng. Gue dapet cincin, gue dapet Kero-Kero, dan dikasih coklat dong gue. Gubraag deh. Keliatan banget ya kalo gue rakus. Yasudahlahyah. Gue pamer gue pamer.
Daaaan hari ini, pas pertama gue buka blog gue tercinta. Blog gue direview dong sama mba Fanny tangal 7 kemaren. Ngimpi apaa coba gue. Hurai huraaai. Hepi lalalalala banget gue. Senangnyaaa. Wah, blog gue yang ga jelas dan ga penting ini ternyata bisa menghibur juga ya. Hihi.. Aaaaah, pokoknya hari2 ini gue seneng deh. Seneeeng banget. Ga bisa dijelasin. Dan moga2 aja hari2 ke depan bakalan hepi lalala teruuus.
O, iye. Kata Utin, cincin ini sebagai awal bukti dari keseriusan dia ke gue. Heh? Iye gitu? Hmmm.. Diragukan. Tapi gue percaya juga. Aduh, pusing gue. Sekarang dia kan di Jepang ye. Diminta nunggu sampe 8 bulan ke depan dong, sampe dia balik ke Indonesia, sampe dia dateng ke rumah gue sama mamanya. Hmmmm.. Prove it Utin.^^

4 comments:

  1. ciehh.. prok prok prok

    im glad for u darla... ♥♥♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. i'm so glad for u too sistaaah. hahahhaa..

      Delete
    2. glek? glad for?

      btw c utin ngapain di jepang sono? prasaan tsunami uda kelar. bukan jadi TKI pan? hihihi

      Delete
    3. nah itu mba bingung glad nya for apa. semuanya dah. hihi..
      jadi babu mba di Toyota. wkwkwkw,,
      tau tu bocah bisa nyangkut disono. hoho..

      Delete