Sunday, April 7, 2013

AyiE iN da Hoz

Kebiasaan gue yang paling utama adalah berfoto2 ria. Ga peduli, itu bangun tidur, masih bau iler, rambut singa, ga peduli, itu pulang ngantor, kucel, lusuh, dsb, gue tetep aja eksis narsis. Bawaan orok kali ye ciin. Yuk marii.
Hahaha, penampakan gue tuh. Kucel banget ya. Belom mandi soalnya.^^
Kalo ini uda mandi. Cakep ga gue. Ihihiii..
Ini gue abis pulang ngantor. Masih keliatan cakep ga? Haha.. Nb: gue ga pake make-up yang rempong gitu ye. Cuma cuci muka pake Clean & Clear Fairness Cleanser, trus Clean & Clear Fairness Moisturizer SPF 15, uda, ga pake bedak2an, terus pake Wardah Pink Lovers, terus pake eyeliner, terus rapiin alis pake bekas maskara yang uda kering. Uda deh.^^

Viewnya itu2 mulu ya. Ya iyalah, secara di kamar gue. Lagian, kalo di rumah, urat malu gue belom putus, masih kendor, terus si Mandhung kadang suka ngeliatin sambil alis naek sebelah gitu. Uda gila kali ya kakak gue. Yasudahlahyah..^^

2 comments:

  1. akh cantik kok. gak kucel hehee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaaa.. makasiiih mbaaaaaa. emang dari sononya siy kalo cantik. hihi.. gubraaaag.

      Delete