Saturday, April 27, 2013

PaRah..

Gara2 dari kemaren, pagi2 buta sampe malem full berita kematian Uje, semalem gue mimpi aneh2 dong. Haduh, sampe berair mata gue bangun2.  Basah semua oi rambut gue, pipi gue, mata gue. Ga mungkin kan gue ngiler terus sampe ke mata2, begimana cara itu tidur gue kalo si iler bisa nyampe mata. Jadilah gue mengambil kesimpulan kalo gue ituh nangis beneran sodara2. Lebay banget ga tuh. Gue juga heran. Sempet2nya mimpi sesuatu kek gitu. Yang indah2 napa siy. Padahal gue juga uda berdoa, walah, doa gue kurang sungguh2 kali ya. Hoho..
Parahnya lagi, PP hape gue belom gue ganti, masih fotonya Uje ciiin. Nah lo, bangun2, seperti biasa kan ye, yang gue pegang pertama kan hape, eh, jedieeng, foto Uje lagi senyum, haduuuuh, langsung mabok nyungsep lagi gue. Hahaha..
 
Kata Bunda Vivi, kalo bobo lampu dimatiin aja Dek biar enak, biar tenang. Sebenernya gue suka kalo bobo lampu dimatiin, gelap2an gitu deh, ahoihoi, tapii, berhubung gue demen banget baca sambil2 guling2an dan akhirnya bukannya baca tapi malah nyungsep dengan indahnya, jadilah kamar gue terang benderang. Lagian, gara2 gue sering mimpi yang aneh2 gitu, Ibu suka ngomel kalo lampu kamar gue matiin. Lagian juga, kalo lampu ga gue nyalain, gimana gue mo pacaran sama si Utin, secara gitu ye, kita kan pacaran lewat situs jejaring sosial. LDRan ciin. Huhuhu.. Lagiaaan, jiaah, lama2 ditimpuk juga gue gara2 banyak lagiannya.>.<
Uda lama gue ga bobo bareng sama Ibu. Haha.. Suka diisik2 gitu punggungnya, terus alisnya. Terus kalo uda merem gitu suka diciumin. Kenapa gue tau? Karena kadang gue pura2 merem, kesian kalo ngisik2 gue lama2, pegel2 deh tu tangan. Beda lagi kalo sama Mbah Yayi gue. Baru setengah merem juga, minta isik2 terooooz sama didongengin. Padahal mah dongengnya itu2 aja. Sampe apal luar kepala gue, akhirnya ilang deh. Hahaha.. Kangen itu semua gue. Hikshishiks..

No comments:

Post a Comment