Tuesday, April 2, 2013

WeLcomE ApRiL ( teLaaat )

Haloooooh semuanyaaaa. Aduh, tanggal muda oi. Selamat datang April. Yah, biar telat, asal selamat deh ya. Yuuk mari. 
Do'a gue, semoga di bulan April ini, gue diberikan keberkahan sama Tuhan, kemudahan, dan semua yang indah2 deh. Aamiin.
O iye, gue mo cekiprot hasil tangan gue. Ihiiy, walopun, masih abal2, gue uda pede jaya nampol buat jual. Sekarang, gue buat tas2an gitu deh. Tas2an ye, tapi bisya loh buat naroh2, yah, asal jangan naroh batu aja, jebroool tar tas gue. Hihi.. Intinya mah, buat naro yang ringan2 gitu ye ciin. Hape masuklah, duit, jangan recehan semua ye, berat juga itu kalo seratus rebu receh semua. Hoho..
Yasudahlahyah, ni gue cekiprotin.
 Ini jepit kaleee, masa iye dikira permen, gubraag, emang warnya kek permen siy. Hoho..
Ini tas buatan gue looh. Lucuuuu ga lucuuuu ga. Hihihi.. Pokoknya sekarang lagi eksis buat kerajinan flanel. Dan ga baiknya gue, kalo lagi seneng sama sesuatu, sukaan gue yang laen lewat aja jadinya. Kek buku, astaga, boro2 baca, pegang aja engga kok. Tuh, ngendon di lemari. Buat cerpen, juga lewat. Keknya otak gue ga bisa beriringan gitu ye, melakukan semua sukaan2 gue. Hadeeuh. Yasudahlahyah, jangan serakah jadi orang. Tapiiii kalo bisyaaa melakukan lebih dari satu, kenapa harus bertahan dengan angka satu. Huhuhu..

No comments:

Post a Comment