Friday, May 31, 2013

ARe yoU KeeP StyLisT evERideeeeeei???

Lo tipe orang yang peduli ato cuek sama penampilan? Kalo gue? Mmmmm.. Nah itu dia, berhubung gue, labilnya tingkat mampus, jadi galau gitu deh nentuin pilihan. Kadang gue peduliii banget sama penampilan, tapi kadang juga gue sebodo amat sama penampilan. Mo liat ye syukur, kagak juga kagak kenapa2. Hoho..
Dan biasanya mak gue yang ribet kalo gue rada menyimpang masalah penampilan. Dia ga segan nyuruh gue balik lagi ke rumah cuma buat ganti baju sama yang lebih pantes menurut dia. Hadeuh.. Katanya, dengan berpakaian yang sesuai itu berarti kita menghargai diri kita sendiri. Hoho.. Bener juga siy. Okay deh. Setujuuuh dey. Hohoo..
Gue tuh orangnya mud2an. Lagi seneng pake heels ke kantor pake heels terus. Lagi seneng dandan, yah walopun cuma pake eyeliner, lipstik doang, buat gue itu uda dandan namanya, dandaaaan mulu, abis shalat polees, abis ke kamar mandi poles. Tapi sekarang, gue lagi males buat kek gitu2an. Cuek. Ke kantor cuma pake pelembab aja, body lotion, sama parfum crot crot crot. Sepatu juga yang flat2 aja. Baju juga yang adem, yang longgar, secara badan gue lagi ngembang2nya. Celana juga legging2 gitu, kagak jeans, soalnya pertama, kagak muat lagi, kedua, kalopun muat, sumpah engap banget di paha gue.T_T
O iye, walopun gue masih bego dalam urusan fesyen2an. Tapi mulut gue suka rempong gitu ngurusin orang. Kalo lagi bener ya gue cuekin aja, suka2 dia, yang make2 dia sendiri juga, peduli amat gue. Tapi kalo lagi kumat comelnya ni mulut, gue gossipin sampe berbusa deh tu orang. Dan penumpang2 itulah yang jadi korban pengamatan acak-adul gue. Secara penumpang disini variasi bage modelnya. Ada yang keren, ada yang norak, ada yang biasa aja, aah macem2 dah.^^
Ada penumpang yang rela banget, cuma beli tiket tapi kek mo kondangan. Tebeel bo dandanannya. Mo ngelenong nyaaah? Hihi.. Ada juga yang cuma pake baju tidur aja. Hahha.. Sesuatu banget ga tuh. Tapi mendingan dia, parahan gue malah, jaman2 ngekost dulu, ke supermarket pake baju tidur. Pikir gue, halah orang cuma mo beli kebutuhan mandi inih. Eh, taunya diliatin dong sejalan2 sama bapak satpamnya. Dikira gue orang stress kali ye. Asisten rumah tangga aja kalo ke supermarket necis banget kok dandannya. Hohoho..
Yasudahlahyah, mo gaya mo engga. Suka-suka deh. Toh kalo misal nerima pujian juga lo sendiri yang seneng, kalo nerima cibiran juga lo sendiri yang sebel. Iya ga.^^

No comments:

Post a Comment