Wednesday, May 22, 2013

I ReaLiZe

Gue sadar sesadar-sadarnya, kalo gue itu :
  1. Terlalu banyak rencana tapi tindakan seadanya.
  2. Bosenan.
  3. Ga mau repot, ga mau susah.
  4. Maunya instan.
  5. Malesnya ga ketulungan.
  6. Ga mau usaha nampol tapi hasil maunya ngepoool.
  7. Khawatiran. Padahal kalo gue boleh ngomong, khawatir adalah bentuk prasangka kita sama Tuhan. Tapi disisi lain, bisa juga jadi bukti kalo kita masih takut sama hukum Tuhan (berlaku buat tersangka-tersangka biang kesalahan kek gue contohnya).
  8. Panikan. Hampir sama kek khawatir, cuman kalo panik bisa langsung keliatan efeknya. Dan buat gue selalu ruaar binasa efeknya. Beratakan ujungnya.
  9. Selalu berprasangka.
  10. Sensi.
  11. Moody.
  12. Cepet naek darah. Haduh, amit2 deh gue kena darah tinggi. Huaaa. Gue tolak atas nama segalanya.
  13. Cepet terpengaruh.
  14. Lemot. Dalam arti begini. Misal gue salah, sadarnya tuh ntar, setelah gue mikir keras, iya gitu salah, ah, engga juga deh, eh, ternyata gue salah deh. Jedieeeng. Kalo kata mak gue, ibarat gue disuruh beli obat buat orang sekarat, keburu orangnya mati. Tapi mending ye sadar, daripada kagak sadar.^^
  15. Plin plan. Ga bisa tegas. Ga bisa nentuin sikap.
  16. Asal ngejeplak mulutnya.
  17. Suka PHP alias pemberi harapan palsu.
  18. Suka janji palsu. Misal gue mau diet minggu ini, eeeh, sampe minggu keberapa juga kagak diet2 itu guenya. Gue mau puasa bayar utang, oke2, mulai besok deh, jiaaah, sampe sekarang juga gue belom bayar tu utang puasa gue yang bejibun.
  19. Selalu nurutin maunya gue. Mau gue itu ya harus itu. Mau gue ngalahin pengen gue. Kalo gue pengen tapi gue ga mau, ya ga bakalan terjadi. Tapi gue mau, walopun ga pengen juga gue jabanin. Bingung ga lo. Ah, gini deh. Misal gue pengen es krim, tapi gue ga mau beli. Yaudah, sampe besok gue juga kagak beli. Orang gue ga pengen kok. Gitu deh pokoknya.
  20. Rempong, ribet.
  21. Pecicilan.
  22. Sotoy.
  23. Kepala batu. Susaaah banget dibilangin.
  24. Ngambekan. Buat yang satu ini, cuma orang2 terdekat gue yang kena imbasnya, kek mak gue, bapak gue, adek gue, dan si Utin. Cukup.
  25. Sudah terdeteksi, cumaaaaaaa, kalo gue terus2in nulisnya, bisa panjang ruaaar biasaaaaah. Jadi gue cukup sekian aja. Ya walopun urat malu gue udah kendor, nah lo, jeleknya gue nambah lagi kan. Aaaaaaah. Tau deh tau deh. Perasaan kagak bagus2nya siy ya gue. Hiks hiks hiks. Tapi gue yakin seyakin2nya, sejelek2nya gue, gue yakin Tuhan nyiptain gue juga ada manfaatnya juga siy. Kesian amat ya kalo uda jelek, ga bermanfaat, idup lagi. Huaaaaa nonononoooo.. Nah, masalahnya, manfaat gue apa di dunia? Cuma penggembira kek badut gitu? Huaa sedih amaat. Yasudahlah, seenganya membuat orang lain bahagia sejahtera, kan dapet pahala juga ye. Okeeee deh. Yuk mariiiii.

4 comments:

  1. kunjungan perdana sob, salam kenal http://aan-shared.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. salaaam kenaaaal jugaaaa. makasiih uda berkunjung.^^

      Delete
  2. lucu dan polos, belum dimasukin yie

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaaaa.. iya yaaa. sampe2 batas anatara polos sama bego tipiiiiiiis banget,^^

      Delete