Sunday, May 26, 2013

MuSim UanG PanaS

Hari ini, Kudus rame pemilihan Bupati ma Gubernur Jawa Tengah. Dari kemaren2 tuh pada kampanye busyeeet dah berisik banget. Secara ruko2 depan kantor gue dijadiin markas para kandidat2 ituh. Haduuh, kebiasaan kalo pada kampanye siy ya, knalpot motor tu pada yang dibuat itu tuh biar bunyinya berisik, aduh, apa siy namanya, aaah, pokoknya gitu deh. Grooong groong groong kenceng beneer. Dan sejalan2 tuh dipenuhi sama orang2 yang pada kampanye. Uda berisik, menuhin jalan, dikira jalan punya babenya kali ye. Jujur gue ga seneng pake banget tuh kampanye model begituan. Ada ga ya cara kampanye selaen kek gitu. Ga tertib gitu loh dijalan. Ganggu pengguna jalan yang laen. Mana kadang ada yang rese, maaf, banyak malah. Mepet2 gitu, diblayer2in gitu. Terus kalo lo pada begitu jagoan lo bakal menang gitu, bakal jadi juara gitu. Buat gue itu noraaaaaaak dan ga banget.
Untungnya situasi kek gitu ga berlangsung lama. Kalo saban hari, bisa semaput berdiri gue. Hahhaa.. Daaan, kemareeen, katanya pada bagi2 duit dong itu bapak2 kandidat. Ada yang 50 rebu sampe 10 rebu. Enak banget tu ya dapet duit cuma2. Sayangnya gue ga kebagian. Aduh, emang kagak rejeki gue tuh. Haha..

No comments:

Post a Comment