Wednesday, May 15, 2013

RanDom aYie

Berhubung belakangan ini gue ngerasa, mmmm, gimana ya, rada2 jarang gitu ye ngeblog, sedangkan banyak banget kejadian yang luput dari ceritaan gue yang belom terpostingkan, idiiih, gue oke gitu ya, sampe semuanya mesti gue ceritain disini, ya iyalah, oke banget, tar biar anak gue bisa baca curhatan labil maknya. Wakakaka. Yasudahlahyah, gue cekiprotin aja photo2 yang sempet gue dapetin plus cerita dibalik cerita. Hahaha, pusing2 deh lo baca tulisan gue kali ini. Semrawuto bangeto. Hohoo..
Dimulai dari kelahiran ponakan gue, tanggal 8 Mei kemaren. Yihaaaai, si Sembeb, yang notabene kakak gue tercintah, uda jadi ayah dia. Ceplon kan tu dedenya. Suka ngusilin gue siy. Ketularan cemplonnya dah. Hahhaa.. Namanya Muhammad Rasya Athayya. Yang artinyaaaaa, lupaaaaaa, intinya seseorang yang suka memberi gitu deh. Pusing juga gue dengerin penjelasan si Sembeb. Eh, si Ayaah. Hahha.. Panggil gue auntimii auntimii auntimii.. Hore hore horeee..
 
Nooooh, pipinya kek gue kan.^^ Mukanya mirip Si Sembeb banget. Idungnya tuh apalagi. Bagus2, soalnya gue suka idungnya Si Sembeb.>.<

Teruuuus, apalagi ya, o iya, kemaren si abang kesini. Yaudahlah, kita sok ngeturis di kampung sendiri. Photo2 di depan kantor kabupaten Kudus. Gubraag, tepok jidat gue.
Bawa tentengan buah pear sekresek, sama jus. Sok2an gaya hidup sehat getoh cemilannya buah. Hahhaa..
 
Abis photo di depan kantor kabupaten, kita ke masjid Agung Kudus, mo shalat disana. Tapi si abang aja, gue kagak, lagi berhalangan soalnya. Jadinya deh gue ngampar di teras masjidnya. Eh, malah jadi melo2 gitu. Gara2nya, gue liat bapak2 becak pada markir becaknya, terus ngambil sarung sama baju kokonya, terus shalat. Ga tau kenapa tiba2 gue yang nangis liat begituan. Gue maluuuu. Coba gue, shalat kalo ga mepet juga pasti ditunda2. Padahal nikmat Tuhan yang diberikan ke gue, lebih dari mereka. Hikshiks.. Dan disitu gue berdoa sama Tuhan, tulus dari dalam hati gue. Yaa Tuhan, berikanlah mereka rizki yang berlimpah, kesehatan, umur panjang, dan keberkahan. Aamiin. Dan itu si abang yang bengong ngeliat gue. Dipikir, ni bocah kenapa coba, kagak ada angin kagak ada ujan uda nangis bombay depan masjid. Bodo amat gue mah. Mo dikatain lebay kek, apa kek, emang gue pikirin.>.<
Abis shalat, kita lanjut perjalanan ke terminal. Naek becak sodara2. Padahal dari masjid Agung ke terminal jaraknya 20 km-an. Mabok2 deh bapak becaknya, secara kita cemplon gitu loh. Hihi.. Sampe sono, photo2 sama bus2 deh. Demenan gue iniiih.
Bus Surya Bali, trayeknya Jepara-Denpasar. ^^

Woaaa, saya Pasukan Nusantara sejatih. Merdeka.>.<

Ini nih. Beginih inih sikon agen gue di terminal, ngibiing moloo oi oi. Hadeeh. Biar ga stress ye ooom.

Daaan sekarang loncat lagi ke perjalanan gue ke Jekartah kemaren. Ga banyak photo siy.  Yasudahlahyaah.. Selamat menikmati. Hihi..

Maklum ye, kostumnya bervariasi. Kadang pake rambut, kadang pake hijub. Masih labil gue. Pokoknya suka2 gue gitu deh. Hahha.. Mudah2an kapan waktunya gue bisa memantapkan hati. Ihiiy. Aamiin.

6 comments:

  1. Anaknya lucu banget yah, kulitnya juga putih cerah hehe. Semoga ngga bulat juga ya kalo udah gede kek auntie-nya :P *ditendang*

    Aaaah jadi ngiri deh. Ane udah lama ngga jalan-jalan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaaaa..
      iyeee, kalo liat pipinya nepsong banget buat gigit.>.<
      huaaaa, hidup bulaaaat, kaan keluarga cemplooon bahagia.
      bentar lagi kan libur panjang tuh, jalan2 ajaah.^^

      Delete
  2. wah celamat ya.....kok kayak Ayie.hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa.. makasiiy mbaa. iyee bener mba, mirip cemplonnya.>.<

      Delete
  3. eh eh, pake hijab nya bagus tuh. keren oi

    ReplyDelete