Friday, November 8, 2013

IndoneSiaKu

Kalo diitung2 hampir dua mingguan gue ga ngeblog. Gue juga bingung, kenapa akhir2 ini gue seakan mengesampingkan kesukaan gue. Gue jarang ngeblog, gue jarang kepoin sodara2 blogger gue, gue jarang baca buku2 gue yang alhasil, numpuk berantakan di kamar gue, gue nelantarin novel gue yang makin hari makin miris karena diam ditempat, gue jarang eksis photo2 narsis, gue ga pernah ikut2 lagi lomba kirim cerpen. Astaga, hidup gue, waktu gue selama ini buat ngapain aja siy ya sebenernya. Kadang gue mikir, keknya banyakan ga pentingnya daripada pentingnya deh apa yang selama ini gue lakuin. Coba aja ada manusia kek gue sepuluh biji aja di Indonesia, pasti Indonesia semakin memprihatinkan.T_T
Dan ngomong2 soal Indonesia, gue bangga loh jadi anak Indonesia. Xixixi.. Ya iyalah, secara gue lahir dan besar di Indonesia, kalo gue lahir di Ostralia, gue juga cintanya sama negeri kangoroooh ituh.^^
Pernah ga, lo mimpi keliling negeri lo tercinta ini. Ke pelosok2, ke pedalaman2, ketemu sama orang2 berbagai macam suku, walopun bahasa daerahnya kagak gue ngerti asal bisa bahasa Indonesia, kayaknya ga masalah deh, dan kalopun ga bisa bahasa Indonesia, pake bahasa isyarat ato bahasa tubuh kan bisa. Misal gue laper, gue mangap2 aja. Hahaha..
Huaaa, siapa yaa yang mau jadi sponsor gue ya? Wakakka, ntar gue photo2in deh pemandangan2 disana. Ntar gue mancing, gue photoin ikannya, gue manjat2 pohon sambil gelantungan, gue photo juga, gue bakar ubi, ntar gue bagi asepnya, gue mandi di sungai, ntar gue photoin tu body gue yang kek paus terdampar, aah, enaak deh dibayangan gue. Huaaa.. Aamiin.
Indonesia.. Indonesia.. Aku bangga menjadi anak Indonesia.^^
 

2 comments:

  1. siapa yang mau sponsorin aku juga ya hehhe? aku sih dalam tahun ni puji Tuhan bisa kunjungin kembali 3 pulau di Indoesia, sebenernya pengen banget ke Derawan yie, itu tempat penangkaran ubur-ubur terbesar no-2 di Indoensia kaoo ga salah. emang mau kemana sih yie? mau ke pelosok bener-bener? gak serem gak ada apa-apanya? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuk nyari sponsor yang budiman aja yuk kita. hahhaa.. wah, enak banget, aku ga kemana2. hahaha.. mau kemana ya, aku tuh pengennya itu tuh ke tempat yang ada aer terjunnya, ada sunge bening jadi geu bisa nangkepin ikan disono, ada pohon2 rindang gitu, ntar aku maen sama anak2 sono, ngajarin anak pedalaman baca tulis, hihii.. aamiin. kalo cuma buat beberapa hari mah enak2 aja, kalo menetap ya mikiir ituh. hwakakak..

      Delete