Thursday, November 14, 2013

JaLan PaGi

Dalam rangka kedatangan Utin besok tanggal 23 kesini, gue lagi semangat2nya nurunin dikiit aja kok minta gue ga banyak2, 15 kilo oke lah yah. Wakakakka.. Bukannya dia ga menerima gue apa adanya, dia bilang, uda gue gendhut gpp, gue kek bekel yang direndem sama minyak tanah alias mengembang juga gpp, dia masih cinta pokoknya. Tapi, ego gue sebage cewek kan juga terusik ye. Masa iye, gue yang dulunya langsing sekarang langsoong begini. Tengsin juga gue. Katanya siy tetep menerima apa adanya, cuma masa iye cowok kalo ngeliat ceweknya langsing seksi ga seneng. Yasudahlah, makanya gue putuskanlah berjalanlah gue dari rumahlah sampe kantorlah tiap harilah. Nah loh, pusing kan lo baca tulisan gue. Gue aja migren kok. Wakaka.. Dan itu gue pulang pergi loh jalannya. Jadi sekaranggue berangkat dari rumah jam 7 pagi. Mampus aja lo, jam segitu uda siap2 kek mo tempur. Pake sepatu kets, celana trening hibahan dari si Jojo ma si Arumi, asli sayang nampol deh gue sama mereka berdua, kaos Nusantara tercinta, terus pake tas ransel yang dibeliin sama Utin yang isinya payung (hadiah Oriflame), terus bekal makanan gue yang yah mini2 gitu deh tapi tetep 2 kotak ye, terus botol aer minum, catalog oriflame, seperangkat alat2 kecantikan gue walopun ga gue pake tapi tetep gue tenteng kemana2 soalnya kalo misal ada pemeriksaan kan biar gue keliatan keren gitu loh, wakakaka terus dompet yang isinya ya lo tau sendiri kan T_T, dan intinya, tas gue itu asli berat oi.
Sebenernya rumah gue sama kantor itu mayan deket, 5 menit lebih aja kalo naek brompit itu uda nyampe. Tapi kalo gue jalan kaki, 15 menit. Cukup lah yah buat keringet gue keluar, ya walopun ga sebanyak si Agnes Monica kalo lagi latihan ngedance, tapi geu siy berdoanya bisa mempercepat proses kelangsingan gue. Ihiiiy.^^
Tapi ni ye, kaki gue jadi lebam2 gitu di betis. Jiaah, baru aja jalan 3 harian, uda berasa gempor. Tenang2, gue masih bertahan kek lagunya Rama. Xixixi..
eh ini gossip si AyuAyu TingTing mulu siy ya. Bosen gue. Ni liput gue aja napa siy ya buat variasi. Judulnya si Ayie menuju seorang Princess. Hihi.. 
Lha kenapa jadi ngomongin gossip siy gue. Haduuh,intinya doain gue ya. Biar gue langsingan dikit, malu gue dikatain hamil mulu. Lagian gue kan mo ke Trans Studio tuh ceritanya sama mas Dedy, yeyeyeye, kalo gue langsingan kan ga malu2in gitu deh. Xixixi.. Tapi tetep bersyukur kok gue. Yang penting gue sehat. Aamin.^^

No comments:

Post a Comment