Thursday, November 28, 2013

MinDseT

Gue abis dapet ceramah dari Mama Mega. Hehee.. Pagi2 boo. Tapi seneng oi, di dunia ini ternyata Tuhan banyak banget nyediain malaikat2 dalam wujud manusia di sekeliling gue yang sayang dan care banget sama gue. Keluarga gue di rumah, di Nusantara, keluarga Bunda gue. I luv u all. Mmmuach7 peyuuuk7.
Selama ini mungkin mindset gue yang salah. Sadar engga sadar, hidup gue perasaan diam di tempat aja istirahat ga maju jalan. Ibarat kata, orang2 uda sampe Amerika, gue masih aja matung di kantor. Wakaka..
Terus? Gue bingung, diubah yang begimana mindset gue selama ini. Kata Mama Mega, di umur gue yang secara 24 taon ini, mindset gue mesti nyari cowok buat masa depan. Bukan buat maen2 lagi. Jiaah, emang selama ini gue maen2 mam. Gue serius tau. Cowoknya aja tuh yang ga serius. Wkwkwk.. Eits, itu kan mindset gue ya. Sekarang dibalik kalo gue liat dari sudut pandang si cowok, kenapa kok mereka jadi ga serius sama gue. Deg.. Mungkin dari sudut pandang mereka gue belom masuk kriteria cewek masa depan buat mereka. Gue masih pecicilan. Astagaaa.. Selama ini gue selalu ngeliat dari sudut pandang gue aja, bukan dari sudut pandang mereka2 itu. Astagaa, baru nyadar gue. Kalo semua kejadian ato masalah seharusnya dilihat dari berbagai sisi bukan dari salah satu sisi. Hikshiks.. Mungkin nasi uda jadi bubur. Yasudah, tinggal tambahin aja kecap asin, suwiran ayam, krupuk, taraaa jadi deh bubur ayam, silakan dinikmati. Wkwkkw..
Sekarang gue harus menentukan sikap. Galak2 begini, gue ga tegas orangnya, plin plan pake banget lagi. Makanya, ini nih yang mesti gue latih dari sekarang. Hikshikshiks.. Mungkin di masa lalu banyak kealpaan gue, cuma mulai sekarang, mudah2an gue berubah jadi lebih baik ya. Iya kalo gue bisa idup sampe 40 taon lagi, lha kalo besok gue mati terus gue belom jadi orang baik, jiaah, malu2in orang tua gue ntar kalo ditanyain malaikat. Hoho..
Sekarang waktunya gue berpikir. Dooor, jangan mikir2 doang tapi, abis itu satuu duaa tigaa aaaaactiiioooon. Selamaat datang Ayie yang baik.^^

No comments:

Post a Comment