Saturday, November 9, 2013

oRiFLame

Ceritanya gue lagi promosi ni jualan gue. Wkwkw.. Secara sekarang gue kan jadi consultantnya, cieeeh gaya bener ga tu bahasa gue. Member gitu deh. Nah, ntar lo2 pada beli di gue ye. Hihi..
Sebenernya uda lama siy si Ibu gabung sama oriflame, cuma ya begitu dia, cuma ikut2an aja, buat pemakaian sendiri gitu. Hehehe.. Trus Bunda gue juga gabung. Ya gitu buat pemakaian sendiri sama temen2 kantornya. Daaan berhubung pas itu lagi ada promo buat jadi member, ikutlah gue. Wakakka.. Jadi kan enak tuh, gue kalo order pake nama gue sendiri tanpa pake nama Ibu ato Bunda. Hahaa..

  Jadi kalo lo beli ini seharga 99 rebo lo bakal dapet ini ni   

taraaaa.. payung cantikseharga 99 rebo juga. tapi gretongan. dan maskaranya asli enaaaak banget dipake, kagak luntur bo, dipake buat shalat ye ma gue tetep cakep tu bulu mata gue. tebeel getoh. hihi.. jadi ga usah pake bulasu alias bulu mata palsu yang membadai getoh.^^

itutuh cacamata cengdemnya, mayaan boo, setengah harga. libaaaas kalo gue. dipake juga adem. cucok ye bo buat gue yang demen keluyuran.^^ 

ini nih parfum yang gue demen wanginya Paradise Eau de Parfum, terus ada lagi, 
Mirage Eau de Parfum
Lovely Garden Eau de Toilette

Dan sekarang gue lagi seneng2nya pake body creamnya. Astagaaa, wanginya beeeeuh, enaaaak banget. Dan berasa lembab banget di kulit. Ini nih yang gue paling suka.
 Milk and Honey Gold body cream

Giordani Gold body cream


Amber Elixir body cream

Uda ah sekian ceritaan gue tentang Oriflame. Xixixi.. Kurang lebihnya sori2 to sai  ya. Ada tuh salah satu temen gue, ya ga deket2 banget siy, kan gue tawarin ye, eh, gue ga pake oriflame takut ga cocok, gue kan uda perawatan, sayang aja. Bujubuneng, yee si Oneeeng, ga usah gitu juga kalee, yang yang namanya produk perawatan muka ato badan kan emang tiap orang beda2, ya gue menyadari, cuma ya ga gitu2 juga siy ya. Duuuh, perawatan aja muka masih begitu, cakep di photo doang, aslinya juga, hedeeh, biasa aja. Capee deh. Lha, gue kok jadi ngomel disini. Xixixixi.. Maaf ye, uda kebiasaan soalnya.^^
Namanya orang nawarin suatu produk emang begitu ye, banyak hambatannya. Ya gue siy cuma sekedar berbagi. Kebetulan gue cocok sama semua produknya, kali aja gitu ada temen2 gue yang cocok juga, pesen di gue kan mayan. Daripada beli di outletnya langsung. Gue kan ga ambil untung, contohlah bunda gue. Membantu sesama. Hihi.. Yasudahlahyah.. Cukup sekian dan terima kasih, besok gue sambung lagi. Salaam.^^

No comments:

Post a Comment