Sunday, November 17, 2013

RaiN RaiNy SeaSon

Aduh bo, uda mulai musim hujan ini. Maklum bentar lagi kan Natalan ye. Kata emak gue, kalo mo Natal emang mesti harus wajib ujan, biar banyak berkah. Xixixi.. Kocak juga ni emak gue. Bukannya apa2 siy, lha kalo ujan sehari2 kesian sodara2 yang di Jekardah dong, uda mulai kebanjiran soalnya. Haduh..
E, iye, hari ini si Utin balik ke Indo sodara2. Syenangnyaa. Wkwk.. Tadi siangan deh keknya dia ngabarin kalo uda mo take off. Nah, kalo besok, si Bapak baru mo take off juga. Horee.. Akhirnya pada balik juga. Utin dari Jepang, Bapak dari Ambon. Hoiaaaa, bawa oleh2 apaan ya mereka. Yes yes yes.. Yang penting selamet deh. Tapi kalo ga bawa oleh2 juga kebangetan siy ya. Xixixi.. Secara gue disini kan uda berharap2 gituh dapet oleh2. Kan gue belom pernah ke Ambon, apalagi Jepang, di bayangin aja syusyaaah ciin. Hoho..
Yasudahlah, ni gue intinya mo cekiprot hasil jebretan kakak gue. Biasaaa, gue mo mencoba peruntungan di dunia perphoto2an ga jelas2an gitu. Hihi..

Blaaah, sepatu bling2 gue kena becyeeek. Hahaha.. Yasudahlahyah.. yang penting gue eksis lagi deh. Wakaka.. Lagi seneng yang flat2 gitu gue. Secara ye sekarang gue jalan bo kalo berangkat kantor. Masa iye jalan santai pake pumps. Nah loh, emang eyke mba SPG. Nah kalo mereka emang tuntutan profesi. Nah kalo gue, bisa ditepokin rame2 sejalan2. Kalo itu siy buat gue ga gitu masyalah ye. Yang jadi masalah ya kaki gue sakitnya kek apa coba. Dih, gue jalan pake sepatu flat aja betis gue berasa amboooi kencengnya, palagi pake pumps. Oh nooooo..
Badan gue mendingan kan ya dari yang kemaren. Eiits, bukan efek dari gue pake item2 ye. Mmmm sebenernya iya juga siy, secara ite kan ngasih efek langsing. Tapi gue turun sekilo loh. Wakakakka syenangnya syenang syekalii. Semangaaat. Doain gue ye, biar body gue sekseh kek Anastasia Siantar. Hihi..

2 comments: