Monday, December 30, 2013

EveRythinG is OkE

Semuanya harus baik-baik saja, semua yang tidak baik harus menjadi baik. Kondisi ibu sedikit lebih baik, memang masih terasa sangat sakit hanya saja kata ibu sudah tidak seperti semalam. Alhamdulillah.. Setidaknya sedikit lebih baik. Semoga saja perkembangan selanjutnya menunjukkan kebaikan.
Barusan dokter mengecek kondisi ibu. Kata beliau, ibu harus di USG untuk mengetahui penyakit apa yang bersarang di perutnya. Aku tahu ibu takut jika sesuatu yang buruk menimpanya, tapi aku yakin, semuanya pasti baik2 saja. Penyakit ibu bukan penyakit yang berbahaya, hanya penyakit ringan. Dan rasa sakit yang dirasakan ibu, sebagai pengurang dosa-dosanya selama ini. Aamiin.
Aku sayang ibu, dan aku pasti akan mengusahakan semua yang terbaik untuk beliau. Semoga Allah selalu menyertaiku, selalu menuntunku, selalu memberikan jalan keluar padaku atas semua masalah2 besar yang mengiringiku. Karena aku tahu Dialah Yang Maha Besar. Dan aku berharap Dia menganggapku layak untuk menikmati kebesaran-Nya. Aamiin.
Jujur aku takut. Apakah ini berarti keyakinanku pada-Nya hanya sebuah kata semata? Allah Tuhanku, yakinkan aku akan kuasa-Mu. Peganglah aku, tolong peganglah aku, karena aku sangat takut. Semuanya harus baik2 saja. Semuanya harus berjalan sebagaimana mestinya. Baiklah. Aku akan memperbaiki semua yang tidak baik. Tolong restui aku Tuhanku. Tolong ridhoi aku, atas usahku, atas kesungguhanku, atas keyakinanku. Aku mohon.. Aamiin.
Ibu kembali kesakitan, aku tidak tahu harus berbuat apa. Kenapa obatnya tidak bekerja dengan cepat? Kenapa ibu masih saja kesakitan setiap waktu? Ya Allah.. Tolong angkat penyakit ibuku. Tolong angkat sakitnya. Aku mohon. Aku mohon..
Pelajaran untukku, agar mengurangi konsumsi makanan oedas, asam, asin, dan manis. Terutama pedas asam. Karena aku sangat menyukai kedua rasa itu. Aku tidak mau sakit seperti ibu, rasanya amat menyakitkan yang kulihat. Hikshiks..

No comments:

Post a Comment