Monday, December 23, 2013

LiFe LiFe LiFe

Tiba-tiba jadi keinget sama lagu better in timenya Leona Lewis. Enak banget di dengerin malem2 begini.
Hidup tuh emang bener2 rahasia ya. Kita ga pernah tau kedepannya gimana. Ada yang emang bisa sesuai dengan apa yang kita inginkan, ada yang melenceng jauh, ada yang hampir sama, variasi deh. Banyak kejutan.
Lo tau ga? Sampe sekarang ni ya gue belom tau tuh hidup gue mau di bawa kemana. Sejalan2nya aja. Cuma prinsip orang yang katanya jalani hidup seperti air yang mengalir, kalo gue pikir2 rada ambigu juga ya. Kecuali kalo begini, jalani hidup seperti air yang mengalir menuju laut. Nah, kalo begini kan berasa ada tujuannya. Pertanyaannya laut gue itu apa? Siapa? Dimana? Gue kek ga punya tujuan hidup. Bingung juga gue mau berharap seperti apa idup gue nantinya. Bisa dibilang gue kalah sebelum perang gitu deh. Masalahnya gue banyakan gagalnya daripada berhasilnya. Astagaa, sadar ga sih ya gue ngomong begitu. Lo pikir lo bisa idup sampe sekarang itu bukan sebuah keberhasilan.
Kadang ngiri juga sama orang2 yang uda punya arah gitu, ntar gue begini begini biar bisa begini. Nah, kalo gue beda, gue pengen ini ah, gue pengen itu ah, bret bret bret, bentar doang, abis itu bosen, abis itu lupa kalo gue punya keinginan A, eh, uda punya keinginan B. Intinya gue banyak maunya gitu. Tapi buat ngedapetin mau gue, gue ga pernah fokus. Aduh, ada yang salah apa ya sama otak gue. Ada ga sih yang nasibnya hampir sama kek gue. Mampus aja kalo di dunia ini cuma gue yang begitu. Ngeriii deeh.
Kalo diterus2in panjang gila curhatan kegaloan gue. Diih, masih jaman ya setua gue galo. Wkwkkw.. Ni gue lagi demen2nya ngelanjutin novel gue. Buat novel juga gitu, satu belom selese uda buat lagi. Ada tiga novel tuh semuanya, dan belom ada yang jadi. Wakakaka pengen semaput sambil ngebor sambil oplosan deh gue. Seprapat jalan semua itu novel gue. Tragis bener. Yasudahlahyah, yang penting ini gue niat lagi kan ya buat nyelesein. Ceritanya gue mo eksis ikutan lomba gitu deh. Hadeeeh, lomba ya? Jadi keinget sama manager jadi2an gue deh. Si Utin. Kan ceritanya dia yang eksis ngirimin karya2 gue yang sesuatu ituh. Sayangnya, tu manusia uda kembali ke alamnya, sedih gue, eh, ga sedih ding, biasa aja ding, eh, tapi sedih juga siy, tapi dikiiit. Jiaaaaaah, saya curhat jadinya.
Huaaaa.. Efek ga bisa tedor nih. Mau ngapain gue. Nerusin novel gue uda ga mud, secara gue mud2an banget anaknya. Mo fesbukan, aduh, ga mud juga, kepoin blognya orang2, blaaah ga mud juga. Hedeeeh, diem aja deh gue akhirnya. Kali aja abis itu ada malaikat lewat terus ngaminin doa2 gue. Wakakakaa. Aamiin..
Mending gue nyanyi lagunya Avril aja deh. Damn damn damn what i'd do to have you here here here. Damn damn damn what i'd do to have you near near.. Abis itu ngebor sambil oplosan dah. Haduuuuh, konslet.>.<

No comments:

Post a Comment